Origin yang biasa menghadirkan berbagai produk laptop ultra high-end dikabarkan baru saja kembali menghadirkan salah satu model laptop gaming EON15-S Series terbarunya ke pasaran dengan kisaran harga mulai 999 USD atau sekitar 13,28 jutaan rupiah per unitnya. Hal ini tentu saja merupakan kabar yang mengembirakan buat kalangan gamer mengingat harga yang ditawarkannyapun berada di bawah harga pasaran perangkat sejenis pada umumnya saat ini.

origin-eon15-s-main
Tetap mengusung performa gaming dan portabilitas, Origin berupaya menghadirkan perangkat yang dapat mengakomodir semua kebutuhan para gamer saat ini. Untuk model EON15-S kali ini, ada penambahan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB yang siap menghadirkan tampilan grafis yang lebih menakjubkan dibanding model EON15-S sebelumnya pada tahun lalu.

Hadir dengan panel layar IPS 15,6 inci Full HD (1920×1080 piksel), laptop gaming ini juga menyediakan opsi kekuatan processor Intel Core i Series generasi ke 7 (Kaby Lake) yang dapat diandalkan sebagai juru gedor performanya. Selain menggunakan memori DDR4 berkapasitas hingga 32GB, laptop berbasis Windows 10 ini juga dibekali dengan pilihan solusi penyimpanan jitunya berupa hardisk 2.5 inci berkapasitas hingga 2 TB ataupun PCIe SSD m.2 berkapasitas hingga 6TB.

Tak hanya itu saja, laptop setebal 2,54 cm dan berbobot 2,26 kg ini juga dilengkapi dengan keyboard backlit RGB, Intel Dual Band Wireless-AC 3168 +BT Combo, SuperSpeed USB 3.1, USB 3.1 Type-C, Integrated Biometric Fingerprint Reader, Built-in 2.0M FHD Video Camera, dan batere yang memiliki daya tahan pemakaian hinggal 6 jam lamanya. Dan bahkan untuk lebih memanjakan penggunanya, Origin juga menyediakan EON15-S Game Bundle dan juga opsi custom paint yang warna dan desainnya dapat dipilih sesuai keinginan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here