Terinspirasi dengan keberadaan model notebook gaming Clevo W230ST, Origin PC kabarnya juga kembali menghadirkan notebook gaming berkinerja tinggi kustom terbarunya yang dikenal sebagai Origin PC EON13-S.

Berkat dukungan processor Intel Core i7 Haswell (4700MQ-4930MX) Extreme Edition yang dikolaborasiskan kartu grafis Single 2GB NVIDIA GeForce GT 765M w/ Optimus Technology dan RAM Vengeance Corsair sebesar 16GB dipercaya akan memberi daya gedor performa yang lebih maksimal. Terlebih dengan dukungan dual mSATA RAID, memungkinkan laptop gaming ini dapat mengoperasikan hingga tiga drive media penyimpanan sekaligus.

Selain tertumpu pada keberadaan fitur layar LED Backlit Matte IPS 13.3 inci yang mendukung resolusi 1920×1080 Full HD, laptop gaming ini juga telah dilengkapi dengan Hauppauge WinTV-HVR-950Q USB HDTV Tuner with Remote, Avermedia Live Gamer Portable capture card, dan kartu suara Sound Blaster Creative. Tak hanya itu saja, laptop Origin PC terbaru ini juga didukung oleh 802.11a/b/g/n (optional Killer Wireless LAN), media card reader, USB 3.0 port, integrated Fingerprint Reader, 2 Megapixel webcam, keyboard backlit dan baterei 62.16WH Smart Lithium-Ion 6 cell yang sanggup memberi taya tahan pengoperasian hingga 5 jam lamanya.

Sedangkan harga yang ditawarkan untuk sebuah unit notebook gaming Origin PC EON13-S ini adalah mulai berkisar dari 1.474 USD atau setara 15,1 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here