Pada 29 Oktober kemarin, Google secara resmi meluncurkan dua perangkat terbarunya, yakni Google Nexus 7 dan LG Nexus 4. Kedua perangkat canggih tersebut pun memakai OS Android terbaru, yakni Android Jelly Bean 4.2.

Kini, Asus yang merupakan produsen dari tablet Google Nexus 7 baru saja memberikan pengumuman terkait pengadaan update Jelly Bean 4.2. Dikutip dari Liliputing, mereka mengatakan bahwa update Jelly Bean 4.2 akan tersedia dalam waktu dekat untuk tablet mereka tersebut.

Dibandingkan dengan Jelly Bean 4.1, Android Jelly Bean 4.2 memang datang dengan beberapa penambahan fitur. Dengan OS tersebut, Anda bisa menggunakan beberapa akun sekaligus dalam sebuah tablet. Selain itu, virtual keyboard OS Android Jelly Bean 4.2 juga dilengkapi dengan dukungan gesture geser seperti pada aplikasi Swype.

Selain itu, salah satu fitur tambahan menarik adalah Photo Sphere. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengambil sebuah foto panoramic 360 derajat, baik secara vertikal maupun horizontal. Sayangnya, Google Nexus 7 tak dilengkapi dengan kamera di bagian belakang.

Google Nexus 7 sendiri akan tersedia di pasaran Indonesia dalam minggu pertama November ini. Untuk bisa memperoleh tablet Adroid quad core tersebut, Anda harus membayar sebesar 3 juta rupiah.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here