Google telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka tak akan menyediakan update Android KitKat 4.4 untuk Samsung Galaxy Nexus. Namun hal tersebut tak berarti bahwa pengguna smartphone Galaxy Nexus tak bisa merasakan pengalaman memakai OS Android KitKat 4.4.

Sebuah penampakan handphone Galaxy Nexus yang menggunakan OS Android KitKat baru saja muncul di internet. Adalah developer Grarak yang baru saja merilis Android KitKat khusus untuk Galaxy Nexus. Developer yang mengerjakan  SlimROms juga turut mengeluarkan SlimKat yang juga diperuntukkan Galaxy Nexus.

Software tersebut dibangun berbasiskan dari source code Android Open Source Project. Jadi OS Android KitKat yang tersemat pada Galaxy Nexus tersebut pun memiliki kemiripan dengan yang ada di Google Nexus 5.

Namun Android KitKat 4.4 untuk Galaxy Nexus tersebut masih merupakan early build, jadi masih banyak bug yang ada di dalamnya. Namun dengan adanya early build tersebut, ke depannya akan ada developer lain yang bakal mengembangkannya dengan fitur yang lebih stabil.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here