Peluncuran resmi OS Windows 8 memang akan dilakukan oleh Microsoft pada 26 Oktober mendatang. Namun, beberapa retailer di Amerika Serikat sudah mulai menjual sistem operasi terbaru dari Microsoft tersebut.


Dan, yang cukup menarik adalah tingginya minat para konsumen terhadap OS Windows 8. Paling tidak hal tersebut terlihat dalam tren yang terjadi di situs jual beli terbesar di dunia, yakni Amazon.

Di situs ini, OS Windows 8 yang masuk dalam kategori Software menjadi produk paling dicari alias best seller. Sistem operasi ini memang berbeda jauh dengan versi OS sebelumnya yang dimiliki oleh Microsft. Namun, perusahaan yang berbasis di Redmond tersebut mengatakan bahwa para konsumen akan merasakan kepuasan tersendiri kala memakai OS tersebut.

Microsoft sendiri telah memulai layanan pre order untuk Windows 8. Sistem operasi ini pun dijual seharga $69.99 di beberapa retailer Amerika Serikat. Selain itu, Microsoft juga menyediakan layanan upgrade melalui Windows.com dengan membayar lebih murah, yakni $39.99 USD.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here