OnePlus 2 merupakan smartphone flagship dari OnePlus untuk saat ini. Meskipun belum hadir secara resmi di pasar Indonesia, OnePlus 2 sangat diminati dan dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia. Demi dapat memboyong smartphone yang disebut-sebut sebagai “Flagship Killer” ini, beberapa dari masyarakat Indonesia berusaha mendapatkan smartphone ini, salah satunya melalui forum jual-beli.

oneplus 2

Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang beruntung telah memiliki OnePlus 2, kali ini updtae software untuk OnePlus 2 telah bergulir melalui OTA hari ini. Update tersebut akan membawa OxygenOS 2.1 yang akan membawa sejumlah peningkatan pada kamera, seperti mode manual kamera dan dukungan RAW untuk aplikasi kamera pihak ketiga. Namun yang perlu diingat bahwa fitur RAW tersebut belum mendukung semua aplikasi.

Update OxygenOS 2.1 ini juga membawa keseimbangan warna slider baru di dalam Pengaturan tampilan telepon. Update ini juga membawa sejumlah perbaikan pada bug yang ditemukan di OS sebelumnya dan membawa berbagai peningkatan di seluruh sistem operasi.

Update software kali ini baru tersedia untuk beberapa tempat saja, namun jika update hari pertama berjalan dengan lancar, maka update dengan skala yang lebih besar akan digulirkan pada hari berikutnya. Anda juga dapat membaca changelog yang tertera di OTA sebelum Anda melakukan pembaruan software pada smartphone Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here