Berbeda dengan All-in-one PC yang pada umumnya yang tidak banyak diusung fitur yang bisa dikustomisasi, all-in-one terbaruĀ  berrnama oneTwoS besutan Packard Bell ini kabarnya dapat dikonfigurasi sesuai keinginan konsumennya.

Untuk dukungan processor pada All-in-one besutannya saja, Packard Bell oneTwoS menyodorkan dua pilihan platform terpopular saat ini dari Intel atau AMD. Dengan begitu, konsumen dapat memilih dukungan yang ada antara processor core generasi kedua Intel Sandy Bridge atau bahkan processor AMD Phenom II X6 hexacore sekalipun.

Namun sayangnya tidak semua rincian perangkat keras seperti media penyimpanan, memori dan grafis pilihan lainnya tampaknya belum dapat diketahui sejauh ini. Dan tidak seperti processor Intel yang memiliki GPU sendiri yang terintegrasi, unit AMD tampaknya masih belum dapat dipastikan apakah nantinya akan menghadirkan AMD Radoen atau NVIDIA GeForce.

Dengan keberadaan layar sentuh berukuran 20 inci tampaknya telah menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam hal ini. Ditambah lagi dengan kehadiran aplikasi TouchBrowser, TouchMusic, TouchPhoto, TouchVideo dan TouchCam yang ditanamkan (pre-loaded) di dalamnya tentunya akan memberikan kemudahan, kepraktisan dan kehandalan yang terbaik dalam hal pengoperasian bagi penggunanya.

Seperti halnya keberadaan webcam berkemampuan 2 megapixel dan drive optik pada bagian atas, all-in-one ini tampaknya akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran tandem fitur built-in TV tuner di dalamnya sehingga penggunanya dapat lebih nyaman di depan komputer sambil menonton program-program televisi kesayangan.

Semua dalam semua, begitulah yang menjadikan perangkat yang satu ini sangat efisien dan cocok bagi konsumen dengan anggaran ganda. Harga per unit yang dibandrolpun sekitar 499 Euro atau 6.066.400 rupiah (sedangkan pihak Amazon membandrolnya seharga 549,99 GBP atau sekitar 7.682.000 rupiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here