Layanan transportasi online saat ini menjadi salah satu layanan transportasi yang disukai banyak orang. Dimana selain praktis, tarifnya juga terbilang terjangkau. Namun belakangan ini, banyak yang mengeluhkan layanan Grab yang kerap menolak pesanan pelanggan yang menggunakan kode promo. Mengapa demikian?

Grab-bike

Jika Anda pengguna Grab yang cukup lama menggunakan layanan ini, tentu Anda sudah mengetahui permasalahan ini sejak lama. Atas kejadian ini pula, banyak pengguna Grab yang menyampaikan kekesalannya melalui lisan atau via akun sosial media resmi milik Grab Indonesia.

Beberapa di atara pengguna yang kecewa dengan layanan Grab ini menyesalkan ulah para driver yang membatalkan pesanan secara sepihak, ketika mengetahui pelanggan menggunakan kode promo. Para pelanggan berharap jika Grab tidak hanya mengadakan promo saja, melainkan harus membenahi pelayanannya.

Pelanggan yang menggunakan Grabpay juga mengeluhkan susahnya mendapatkan driver, meskipun banyak driver yang berlalu lalang di sekitar mereka. Ketika sudah mendapatkan driver, pesanan dibatalkan secara sepihak oleh driver.

Namun siapa yang harus disalahkan atas kejadian tersebut? Driver yang membatalkan pesanan dengan kode promo bukan tanpa alasan. Beredar kabar di kalangan driver, jika pesanan yang menggunakan promo sering mengalami keterlambatan dalam pencairan dana. Tentu pihak driver juga tidak mau dirugikan, karena jika pihak Grab terlambat membayarkan biaya pesanan yang menggunakan kode promo, maka hal tersebut bisa menghambat operasional sehari-hari para driver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here