mifi-xl-go-screen

Persaingan harga paket Mobile WiFi atau MiFi kini kian sengit antar operator. Salah satu yang mencoba meramaikan persaingan adalah XL Axiata. Bila tadinya paket XL Go + MiFi tersedia dengan harga Rp. 749.000,- maka kini kita sudah bisa menikmatinya dengan harga Rp. 399ribu dan 499ribu rupiah saja!

Paket XL Go + gratis MiFi kini dibagi dua, yaitu XL Go seharga 499 ribu rupiah dan XL Go Value dengan harga 399 ribu rupiah. Bedanya, paket XL Go disematakan modem Huawei dengan layar TFT 1,45 inci, sedangkan XL Go Value tidak.

xl-go-dan-xl-go-value

Tetapi kedua perangkat MiFi tetap mempunyai performa yang sama. Sama-sama memiliki baterai 1500mAh dengan penggunaan 6 jam, dan mendukung 4GLTE cat4 dan kecepatan download hingga 150Mbit/s.

Paket XL Go sendiri memiliki starter pack dengan total kuota mencapai 90GB, sedangkan paket XL Go Value mencapai 60GB. Keduanya sama-sama bertahan hingga dua bulan. Bila paket ini habis, sahabat bisa memilih paket perpanjangan antara 75ribu hingga 300ribu rupiah. Terjangkau bukan?

Selain kedua paket MiFi dengan mobilitas tinggi ini, XL juga memberikan paket router rumahan untuk pasang WiFi mudah dan murah terbaru bernama XL Home. Bila sahabat tertarik dengan paket broadband dari XL ini, sahabat bisa langsung mengunjungi laman resmi XL Axiata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here