You are currently viewing Pamer Footage Baru, Final Fantasy XV Siap Rilis Tahun Ini

Pamer Footage Baru, Final Fantasy XV Siap Rilis Tahun Ini

Bagi para gamer, pasti tidak asing dengan game serial Final Fantasy buatan Square Enix ini. Game legendaris yang sudah hadir sejak tahun 1987 ini memang selalu dinanti kehadirannya oleh para pecinta gamer ber-genre RPG. Kita tahu bahwa sekuel terbaru Final Fantasy XV sudah dikenalkan sejak tahun 2013 dan sempat mengalami ketidakjelasan. Nah kali ini ada kabar gembira atas kelangsungan game ini.

ff-xv-0

Dikutip dari WCCFtech, Selasa (2/2/2016), Square Enix baru saja pamer footage baru dari Final Fantasy XV ini. Pada video berdurasi 3 menit lebih tersebut nampak ada yang berbeda dari serial Final Fantasy sebelumnya, yang mana pada Final Fantasy XV ini juga menggabungkan unsur spionase, bak serial game Metal Gear Solid. Mulai dari mengendap-endap, berlindung di balik benda-benda sekitar, dan membunuh musuh secara diam-diam.

ff-xv-02

ff-xv-04

Sistem pertarungannya pun juga tidak mengadopsi turn based seperti serial Final Fantasy yang telah rilis, namun lebih ke action, yang dilengkapi dengan unsur serangan magis. Kita pun nantinya sebagai pemain juga dapat mengkombinasikan sebuah serangan kombo untuk melumpuhkan musuh. Bahkan nantinya kita juga dapat menggunakan alat di sekitar untuk melumpuhkan musuh, seperti menggunakan senjata mesin otomatis.

ff-xv-01

Tidak hanya itu saja, Square Enix juga memberikan sebuah gambar, yang mana tertulis “Uncovered Final Fantasy XV” pada tanggal 20 Maret mendatang. Banyak yang mengatakan bahwa Square Enix akan memberikan detail informasi mengenai game ini, termasuk tanggal rilisnya. Square Enix berjanji bahwa game untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One ini bakal meluncur tahun 2016 ini.

(ND)

 

Nandana Dwitiya

Seorang penulis yang selalu tertarik dan kagum dengan perkembangan teknologi (terutama perkembangan hardware komputer). Pengguna perangkat iPhone 5s yang masih setia di iOS 9.0.2 karena bisa di Jailbreak (hahaha). Penggemar game dengan genre RPG dan FPS, saat ini lebih tertarik bermain game pada perangkat komputer dan smartphone. Hobi bersepeda santai dan bermain airsoft gun dengan unit M4

Leave a Reply