Pabrikan elektronik asal Jepang, Panasonic, baru saja memperkenalkan produk terbarunya. Perangkat terbaru tersebut adalah sebuah notebook hibrid bernama Panasonic AX2. Tablet ini bisa digunakan sebagai selayaknya sebuah tablet ataupun notebook. Untuk menggunakan perangkat ini sebagai tablet, Anda pun tinggal melipat layar secara 360 derajat.

Panasonic AX2 ini datang dengan layar sentuh berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dan, pada bagian prosesor, perangkat hibrid ini datang dengan prosesor Intel Core i5-3427U dual core 1.8GHz. Notebook ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo yang bisa membuat kecepatan kedua core prosesor menjadi 2.6GHz.

Untuk permasalahan penyimpanan data, Panasonic AX2 ini dilengkapi dengan SSD berkapasitas 128GB. Selain itu, notebook hibrid ini mempunyai RAM DDR3 dengan kapasitas 4GB. Konektivitas pun lengkap pada notebook ini. Dari WiMAX/LTE, WirelessN, Bluetooth 4.0, SDXC, HDMI plus USB 3.0 bisa dijumpai pada notebook ini.

Sayangnya mengenai harga, notebook ini jelas dijual dengan sangat mahal. Untuk memperoleh notebook ini, Anda harus menyiapkan uang dengan kisaran harga antara $2060 USD (21 juta rupiah) dan $3220 USD (30 juta rupiah).

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here