Salah satu grup perusahaan Panasonic yang terlibat dengan bisnis ponsel bernama Panasonic Mobile Communications Co, Ltd, dikabarkan baru saja merilis Wireless Display Adapter EB-L70181 dengan dukungan Miracast terbarunya ke pasaran.

Dengan hanya menghubungkan adaptor display nirkabel EB-L70181 ini ke perangkat TV yang ada, membuat Anda langsung dapatĀ  menikmati segala jenis hiburan yang Anda butuhkan berupa gambar-gambar dan film-film yang berasal dari Youtube, DoCoMo s “d video”, NOTTV, dan lain-lain secara nirkabel (tanpa kabel) melalui smartphone. Perangkat Adaptor berukuran 87 x 44 x 13 mm ini didukung sepenuhnya oleh wireless LAN (Wifi) IEEE802.11a/b/g/n dan output berupa HDMI.

Tidak hanya di situ saja, pasalnya selain menjembatani suguhan hiburan terbaik buat Anda, perangkat adaptor ini juga sanggup menunjang kelancaran kegiatan pekerjaan Anda dalam menampilkan bahan-bahan presentasi berkat perangkat proyektor yang didukung oleh terminal HDMI.

Sayangnya untuk saat ini kegunaan dari perangkat ini terbilang masih cukup terbatas. Dan bahkan kabarnya Panasonic EB-L70181 ini hanya kompatibel dengan smartphone NTT DoCoMo ELUGA X P-02E.

Harga yang ditawarkannyapun sekitar 8.980 JPY atau setara 931 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here