You are currently viewing Panasonic EB-L70181, Wireless Display Adapter Dengan Dukungan Miracast Untuk Kepuasan Hiburan Anda

Panasonic EB-L70181, Wireless Display Adapter Dengan Dukungan Miracast Untuk Kepuasan Hiburan Anda

Salah satu grup perusahaan Panasonic yang terlibat dengan bisnis ponsel bernama Panasonic Mobile Communications Co, Ltd, dikabarkan baru saja merilis Wireless Display Adapter EB-L70181 dengan dukungan Miracast terbarunya ke pasaran.

Dengan hanya menghubungkan adaptor display nirkabel EB-L70181 ini ke perangkat TV yang ada, membuat Anda langsung dapatĀ  menikmati segala jenis hiburan yang Anda butuhkan berupa gambar-gambar dan film-film yang berasal dari Youtube, DoCoMo s “d video”, NOTTV, dan lain-lain secara nirkabel (tanpa kabel) melalui smartphone. Perangkat Adaptor berukuran 87 x 44 x 13 mm ini didukung sepenuhnya oleh wireless LAN (Wifi) IEEE802.11a/b/g/n dan output berupa HDMI.

Tidak hanya di situ saja, pasalnya selain menjembatani suguhan hiburan terbaik buat Anda, perangkat adaptor ini juga sanggup menunjang kelancaran kegiatan pekerjaan Anda dalam menampilkan bahan-bahan presentasi berkat perangkat proyektor yang didukung oleh terminal HDMI.

Sayangnya untuk saat ini kegunaan dari perangkat ini terbilang masih cukup terbatas. Dan bahkan kabarnya Panasonic EB-L70181 ini hanya kompatibel dengan smartphone NTT DoCoMo ELUGA X P-02E.

Harga yang ditawarkannyapun sekitar 8.980 JPY atau setara 931 ribuan rupiah per unitnya.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply