Persaingan di segmen smart TV bakal semakin ketat. Mozilla dengan sistem operasi Firefox OS-nya pun kini juga turut meramaikan pasar yang satu ini. Dan produk smart TV berbasis Firefox OS yang siap hadir ke pasaran didatangkan oleh perusahaan asal Jepang Panasonic.

Smart TV dari Panasonic tersebut diluncurkan dalam seri Life+ Screen. Dan tak hanya menawarkan kemampuan canggih berkat penyematan sistem operasi Firefox OS, smart TV tersebut juga sudah menawarkan resolusi canggih 4K UHD.

smart tv panasonic

Berkat keberadaan Firefox OS, smart TV ini pun memungkinkan penggunanya untuk melakukan streaming berbagai jenis konten dari web app ataupun situs tertentu. Tak lupa, smart TV ini juga bisa dipakai untuk menampilkan notifikasi. Sayangnya, pihak Panasonic belum mengungkapkan harga jual dari produk terbarunya ini.

Sistem operasi Firefox pada awalnya memang dikembangkan hanya untuk perangkat smartphone dan tablet. Namun Mozilla sebagai pihak yang menginisiasi Firefox OS nampaknya kurang puas dengan kehadiran software tersebut di produk perangkat mobile dan memutuskan untuk mendatangkannya di perangkat TV.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here