Mengabadikan setiap aksi Anda ke dalam bentuk video atau foto tentunya sangat menyenangkan, bukan! Terkait hal itu, baru-baru ini telah hadir perangkat kamera handsfree super kompak sekaligus handal yang sanggup mengabadikan setiap aksi yang Anda jalani kapanpun dan dimanapun. Model perangkat yang dimaksud tidak lain adalah Panasonic HX-A100.

Kamera ringan berbobot hanya 30g ini dapat disematkan ke kuping Anda. Dengan kamera handsfree super kompak ini, Anda dapat mengabadikan setiap aksi Anda berupa video ataupun foto dengan kefleksibelan tinggi seperti apa yang Anda lihat dan alami langsung sendiri. Antara kamera handsfree dan tubuh Anda seakan menjadi satu bagian yang tak terpisahkan karena mampu mengabadikan setiap aksi yang Anda lakukan. Selain disematkan di kuping, perangkat kamera handsfree ini juga dapat disematkan pada lengan Anda dengan menggunakan ban gelang lengan yang ada.

Panasonic HX-A100 ini kompatibel dengan Wi-Fi, sehingga segala aktifitas Anda dapat dipancarkan secara langsung melalui Ustream, atau menjepret foto dan langsung menshare-nya pad SNS dengan menggunakan smartphone. Selain tahan direndam di air sedalam 1.5m, kamera handsfree ini juga tahan debu sehingga dapat digunakan di mana saja.

Perangkat kamera ini tersedia dalam 2 (dua) pilihan warna yaitu black dan orange.

Berikut adalah spesifikasi dari Panasonic HX-A100:
– Kamera: 3.32 megapixels
– Lensa: F2.5 Panasonic lens
– Sudut Pandang: 104-117 degrees; 160 degrees pada wide mode
– Jarak Fokus Minimum: sekitar 30cm
– Media: micro SD / micro SDHC
– Format Perekaman Video: MPEG-4
– Kekuatan Jepretan Foto (Still image): 5.3 megapixels
– Format Foto (Still image): JPEG
– Berat: Kamera 30g; Bodi 117g (167g dengan SD Card)
– Ukuran: Kamera 26.5 x 66mm; Bodi 59.5 x 94 x 25mm

http://www.youtube.com/watch?v=VGocMbKeZXY

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here