Pasaran scanner tampaknya semakin bergeliat dengan kedatangan duo model scanner Panasonic terbaru yaitu KV-S1026C dan KV-S1015C. Dengan sosok yang terbilang compact dan mudah ditempat manapun, kedua model scanner dokumen pribadi seri terbaru ini kabarnya juga ideal untuk digunakan bagi keberadaan usaha kecil dan menengah yang ingin menerapkan konsep paperless office atau sistem pengarsipan digital.

Dengan ADF 50-sheet, kedua model scanner Panasonic terbaru ini dibekali Active Double-Feed Prevention Roller System dan sensor Ultrasonic Double-Feed Detection untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya lembaran ganda. Sementara itu, untuk mencegah dokumen macet, kedua model ini sama-sama dilengkapi gulungan lembar kanan dan kiri secara terpisah ditambah juga sebuah Straight Paper Path.

Panasonic KV-S1026C mampu melakukan proses pemindaian (scan) berkecepatan sekitar 30ppm/60ipm, sedangkan Panasonic KV-S1015C sendiri memiliki kecepatan scan sekitar 20ppm/40ipm. Selain itu, Panasonic KV-S1026C ini juga dikemas bersama software Image Capture Panasonic Plus untuk mempermudah proses scan, preview gambar, OCR, mengekspor ke bentuk file PDF, TIFF ataupun JPEG. Sementara Panasonic KV-S1015C juga dikemas bersama software PageManager 9 untuk mengkonversi dokumen ke dalam bentuk file PDF.

Harga per unit yang dibandrol untuk mendapatkan Panasonic KV-S1026C adalah 595 USD (5,7 juta rupiah), sedangkan Panasonic KV-S1015C berkisar 495 USD (4,8 juta rupiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here