You are currently viewing Panasonic Let’s Note RZ4, Notebook Berbasis Intel Core M Broadwell dengan Layar 10 Inci Resmi Diperkenalkan

Peluncuran prosesor Intel Core M Broadwell yang menjanjikan peningkatan performa sekaligus efisiensi power kini mulai disambut oleh para produsen notebook. Panasonic pun menjadi salah satunya yang tak mau ketinggalan. Perusahaan asal Jepang itu baru saja memperkenalkan notebook miliknya yang bernama Panasonic Let’s Note RZ4.

Laptop Windows 8.1 64-bit ini mempunyai ukuran layar yang mungil, yakni 10.1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Layar sentuh tersebut pun bisa dilipat hingga 360 derajat sehingga membuat perangkat ini bisa dipakai dalam mode tablet. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Core M-5Y10, RAM 4GB serta SSD berkapasitas 128GB.

panasonic rz4_3

Perangkat ini juga mempunyai baterai berkapasitas 4860 yang mampu bertahan sangat lama, mencapai 14 jam penggunaan. Fitur lainnya, laptop ini dilengkapi dengan fitur WiFi 802.11ac, HDMI, prot USB 3.0 serta Gigabit Ethernet. Bobotnya juga sangat ringan, yakni hanya 748 gram dengan ketebalan 20 milimeter.

panasonic rz4_1

 

panasonic rz4_2

Pihak Panasonic akan mulai menjual notebook terbarunya ini pada tanggal 17 Oktober mendatang di Jepang. Belum ada kabar apakah notebook seri Let’s Note ini juga akan dipasarkan di luar Jepang. Mengenai harganya, perangkat ini dipatok dengan harga sebesar 160 ribu Yen atau setara hampir 18 juta rupiah.

http://www.youtube.com/watch?v=4pqPMYGzkCc

via Liliputing

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply