Panasonic Lumix FZ47 merupakan kamera terbaru dengan sensor 12.1-megapiksel Hi-Speed CCD yang memiliki kemampuan untuk merekam video 1080i HD pada kecepatan 30fps dan yang dapat mengambil gambar dengan kecepatan hingga 3.7fps pada resolusi penuh dalam mode burst dan mampu mencapai 10 fps pada resolusi 3-megapixel saja.

Panasonic Lumix FZ47 dilengkapi eVenus Engine FHD image processor dan sistem auto-focus baru, dan juga lebih cepat, sedangkan lensa Leica  sudut ultra-lebar 25mm melengkapi adanya optical zoom yang mampu mencapai maksimal 24x zoom.

Mengesankan tentunya mendengar fitur optical zoom yang begitu mantap tersebut. Tapi ada  fitur yang paling penting dari FZ47  bila dibandingkan dengan para pesaingnya, yaitu adanya fitur yang disebut dukungan “mode kreatif ” .
Hal ini berarti bahwa pengguna memiliki pilihan untuk mengatur aperture lensa dan kecepatan rana saat merekam video, suatu fitur yang biasanya hanya ditemukan di kamera dengan harga jauh lebih mahal.

Sisa dari daftar spesifikasi Panasonic Lumix FZ47 mencakup adanya layar LCD 3-inch di bagian belakang dengan resolusi 460.000-dot, modus foto khusus 3D, dukungan untuk teknologi Panasonic Power OIS  (Optical Image Stabilizer) , dan serangkaian efek di kamera.

Harga Lumix Fz47 diperkirakan adalah 400 USD atau sekitar 3.5 jutaan rupiah dan akan dipasarkan Agustus 2011 nanti.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here