Sebuah kamera digital terbaru dari Panasonic baru saja resmi diluncurkan. Kamera digital tersebut adalah Panasonic Lumix DMC-GF6. Dan, kamera inipun diklaim akan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang bagus.

Kamera digital yang satu ini memiliki spesifikasi dan fitur yang saat ini cukup banyak digunakan pada kamera digital lain di pasaran. Pertama kamera ini dilengkapi dengan sensor sebesar 16MP. Kamera ini pun dibubuhi dengan konektivitas WiFi serta NFC yang memungkinkannya untuk transfer foto dan video secara wireless ke perangkat mobile ataupun komputer.

Selanjutnya, Lumix DMC-GF6 ini dilengkapi dengan teknologi image processing terbaru dari Panasonic, yakni Venus. Dengan teknologi tersebut, kamera ini pun memiliki kemampuan untuk menghilangkan noise serta meningkatkan range dinamik utilisasi.

Di bagian belakang, terdapat kamera LCD yang bisa disaksikan dengan sudut hingga 180 derajat. Dengan begitu, pengguna kamera ini pun bisa memperoleh angle pengambilan gambar yang lebih kreatif untuk menghasilkan gambar menarik.

Kamera ini pun mendukung pengambilan video full HD. Mengenai harga, kamera ini dijual seharga 499 poundsterling dengan lensa kamera 14-42 milimeter. Sementara itu, pihak Panasonic juga memberikan opsi kamera dengan lensa double-zoom kit 45-150mm Mega O.I.S seharga 649 poundsterling.

 

(Via Ubergizmo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here