You are currently viewing Panasonic Lumix DMC-GM5 Kamera Mirrorless Kompak dengan EVF

Baru saja kami membahas smartphone kamera keren dari Panasonic yaitu Panasonic Lumix CM1 serta Lumix GX 7 dan kali ini kami ingin menginformasikan kamera kompak mirrorless terbaru dari Panasonic bernama Panasonic Lumix DMC-GM5 yang merupakan kelanjutan dari GM1 dengan sensor Four Thirds 16MP lensa 2-35mm f/3.5-5.6 MEGA O.I.S yang dilengkapi Electronic View Finder 1.2m dot dan hot shoe. Untuk ISO, kamera ini memiliki ISO range dari 200 sampai 25,600. Lalu sesuai tuntutan kamera saat ini, maka Panasonic juga melengkapi kamera ini dengan konektivitas Wi-Fi serta NFC.

 

lumix-dmc-gm5
DMC GM5 ini mampu merekam video FULL HD 60fps dan memiliki layar 3 inci 921k dot dengan flash eksternal. Kamera ini juga memiliki smart Contrast AF system yang memungkinkan pengambilan foto autofokus yang cepat.

lumix-gm5

Harga Panasonic Lumix DMC-GM5 adalah $899 atau sekitar 10.8 juta rupiah dan tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan merah.

Fitur lain:

Max.1/16,000 sec Shutter Speed, Time (Long Exposure) Shooting, Focus Peaking, Silent Mode, Level Gauge, Highlight/Shadow Control, Easy Wireless Connectivity via Wi-Fi® with Smartphones, WB (White Balance) Bracket, iA+ (Intelligent Auto) Mode for Photo and Video, Bundled Software SILKYPIX Developer Studio 4.2 SE

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply