Panasonic tidak hanya memperkenalkan kamera Lumix terbarunya yang mengandalkan kemampuan zoom tinggi. Perusahaan asal Jepang tersebut juga turut menghadirkan kamera kompak Lumix DMC-XS3 yang mengandalkan sensor MOS 14.1 MP dengan sensitivitas tinggi.

Kamera digital ini didesain dengan bentuk yang tipis dan bodi yang berukuran 14 milimeter. Meskipun berukuran cukup mungil, kamera ini diklaim mampu menghadirkan gambar berkualitas tinggi berkat sensornya yang dapat mengurangi noise. Selain itu, kamera ini juga memiliki fitur optical zoom 5x serta intelegent zoom 10x.

Panasonic Lumix DMC-XS3 ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video full HD dengan format MP4. Di dalamnya juga terdapat fitur bernama Intelegent Auto (iA) yang memungkinkan fitur seperti Intelegent ISO Control, Intelegent Scene Selector, Face Detection serta Intelegent Exposure dilakukan secara otomatis.

Untuk pengambilan gambar pada suasana dengan cahaya yang rendah, terdapat mode Handheld Night Shot. Mode yang satu ini bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan satu shot.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here