Halaman Panasonic promo (video di bawah ini)  secara tidak sengaja membocorkan Lumix GX1 sebelum peluncuran resminya. Seperti yang direncanakan, kamera ini menjadi kamera dengan kontrol lebih profesional dengan tubuh terkecil dari Panasonic Micro Four Thirds dengan roda yang bisa digerakkan jempol dan kontrol yang bisa disesuaikan lainnya. Kamera ini akan menjadi kamera MFT kompak pertama  dari perusahaan dengan sensor yang telah diupgrade, kemungkinan menggunakan sensor 16-megapixel sama dengan G3, dan prosesor gambar Venus yang  diperbarui.

Seperti sebelumnya kamera seri GF, kecepatan autofocus akan menjadi kunci keunggulan pada kamera, menurut Panasonic . Bila menggunakan lensa Lumix GX, kamera ini dapat mengunci  secepat 0,09 detik. GX1 akan memiliki layar LCD 460.000-pixel, tiga inci touchscreen pada bagian belakang yang akan mendukung fitur touch to shoot.
Tidak setiap aspek spesifikasi dari kamera telah disebutkan, tetapi infonya kamera ini akan memiliki flash pop-up dan pilihan viewvinder attachable 1,44-megapiksel elektronik serta hadir dalam pilihan warna hitam, dan perak. Mikrofon stereo dan sensitivitas ISO yang lebih tinggi 12.800  diharapkan akan hadir.

Panasonic secara resmi akan mengungkapkan GX1 pada 7 November. Namun masih tidak jelas apakah lensa kamera dipertukarkan akan tersedia sebelum akhir 2011.

http://www.youtube.com/watch?v=Js2SAAgBJKU&feature=player_embedded

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here