Panasonic mungkin telah memutuskan untuk keluar dari bisnis manufaktur smartphone, tapi produk-produk smartphone re-branded unggulannya tampak tetap terus bermunculan ke berbagai pasaran termasuk salah satunya India. Adapun salah satu dari dua handset yang Panasonic hadirkan untuk meramaikan pasaran ponsel mid-range di India baru-baru ini, tidak lain adalah Panasonic P11.

Dengan smartphone berkonsep mini tablet yang diusungnya, Panasonic P11 ini hadir dengan dukungan panel layar sentuh kapasitif IPS 5 inci 720p HD. Sedangkan di sisi dapur pacunya sendiri, phablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini tampaknya bakal bertumpu pada kehandalan processor quad-core 1.2GHz yang dikolaborasikan bersama RAM 1GB.

Selain berkonsep dual-SIM dan mendukung 3G, ponsel Panasonic terbaru ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8MP, kamera depan 1.3MP, penyimpanan internal 4GB, slot kartu MicroSD berkapasitas hingga 32GB, bluetooth, wifi, 3.5mm Audio Jack, FM radio, GPs/A-GPS, dan baterai berkapasitas 2000mAh.

Terlihat pertama kali di Flipkart pada bulan lalu, Panasonic P11 ini kabarnya kini kembali terlihat saat dipasarkan secara on-line melalui Snapdeal dengan bandrol seharga 16.364 INR atau setara 3 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here