Panasonic ternyata tidak hanya meluncurkan Eluga P sebagai smartphone terbarunya. Perusahaan elektronik asal Jepang tersebut juga baru saja memperkenalkan smartphone lainnya, yakni Panasonic P51 di India.

Smartphone ini mengandalkan fitur dual SIM card yang dikombinasikan dengan layar berukuran 5 inci HD 1280 x 720 piksel. Selain itu, layar IPS handphone ini juga dilapisi dengan pelindung Asahi DragonTail.

Di dalamnya, Panasonic membenamkan prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1.2GH. Handphone Android Jelly Bean 4.2 ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal sebesar 4GB. Tak lupa terdapat pula dukungan slot microSD hingga 32GB.

Fitur lainnya, terdapat kamera 8MP plus LED flash di bagian belakang. Untuk bagian depannya, terdapat kamera 1.3MP HD. Konsumen juga akan memperoleh tambahan berupa magnetic flip cover serta pen stylus.

Belum ada informasi apakah Panasonic juga akan memasarkan handphone ini selain di India. Namun yang pasti, mereka membanderol handphone ini seharga setara dengan 492 USD atau sekitar 4.9 juta rupiah.

(Via ZDnet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here