Anda letih setelah seharian beraktifitas di luar rumah? Ada baiknya kalau Anda mencoba dulu alat pemijat tubuh mini portabel canggih bermerek Panasonic Pocket Refre (EW-NA23) terbaru ini.

Segala letih dan ketegangan otot Anda setelah beraktifitas seharian dijamin pasti akan segera hilang dalam sekejap dengan menggunakan alat terapi frekuensi listrik rendah (low frequency electric therapy equipment) ini. Perangkat ini menggunakan lithium sel tipe koin (CR2032) sebagai sumber dayanya.

Terlebih dengan desainnya yang kompak dan ukurannya hanya sebesar smartphone (2.2 x 12 x 6.4cm dan bobot 83g), membuat perangkat ini bisa ditempatkan di dalam saku/tas Anda untuk dibawa-bawa kemana saja sehingga dapat digunakan kapan saja dan dimana saja Anda merasa lelah. Sedangkan untuk melakukan pemijatanpun, Anda cukup menempatkan kode dan bantalan yang ada langsung ke pusat/sumber bagian tubuh yang merasa lelah.

Tersedia pilihan Warna merah muda, pink emas, dan hitam, pemijat Panasonic Pocket Refre (EW-NA23) ini bakal segera dirilis sekitar tanggal 1 September 2013 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here