Belum lama ini Panasonic mulai memamerkan tablet Android di sebagai perangkat multimedia dengan akses ke toko media digital untuk eBook dan konten lainnya. Nama tablet ini adalah Panasonic Raboo yang akan diluncurkan di Jepang pada 12 Agustus dengan harga sekitar $ 450.

Perangkat tablet Panasonic Raboo akan mendukung toko buku Rakuten di Jepang dengan sekitar 10.000 judul ebook tersedia untuk dibeli. Tapi sayang tablet ini tidak akan memiliki adalah dukungan untukĀ  Andorid Market resmi dari Google.

E-book reader dan tablet dari Panasonic ini akan menampilkan layar 7 inci, 1024 x 600 piksel, sistem operasi Android 2.2, 8GB penyimpanan, slot kartu microSDHC, 802.11b/g/n WiFi, dan Bluetooth 2.1 serta memiliki baterai yang tahan 6 jam dan beratnya sekitar 0,9 kilogram.

Tablet Panasonic Raboo ini dapat mendukung pemutaran video HD 1080p, tetapi tidak memiliki layar HD atau fitur HDMI output, sehingga keuntungan yang nyata adalah bahwa Anda dapat menonton video HD pada perangkat tanpa mengkonversi ke resolusi lebih rendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here