Bagi Anda yang ingin mengoptimalkan performa suara perangkat mobile terutama tablet Anda, segeralah ekspresikan bersama sistem speaker nirkabel terbaru bernama Panasonic SC-NP10 ini untuk dapat berbagi keceriaan dengan orang-orang terdekat Anda di rumah.

Pada dasarnya speaker 2.1-channel ini menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth untuk streaming musik dari perangkat mobile Anda secara nirkabel. Selain itu, perangkat sistem ini juga telah dilengkapi dengan fitur unik berupa penopang tablet universal yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk menopang perangkat tablet yang ada baik dalam modus potrait ataupun lansekap.

Untuk menghadirkan suara surround terbaik, sistem ini bergantung sepenuhnya pada kedua speaker depan 7W yang ada di Near Field Sound dengan posisi miring 15 derajat. Sistem speaker nirkabel ini juga dilengkapi oleh subwoofer 3-1/8 inci yang terintegrasi dan fitur Aero Streaming Port serta HBass untuk menghadirkan suara bass yang kuat tanpa distorsi.

Teknologi Re-master Bluetooth disertakan untuk mengembalikan frekuensi yang hilang selama transmisi Bluetooth dan memberi pengalaman mendengar tanpa gangguan terhadap penggunanya. Dengan penopang tablet dan suara stereo, Panasonic SC-NP10 ini hanya merubah perangkat tablet Anda menjadi perangkat hiburan yang kompak.

Tak hanya di situ saja, pasalnya Panasonic SC-NP10 ini juga telah menyediakan dua port USB bagi penggunanya untuk mere-charge perangkat mobile-nya. Dan bahkan dengan desain yang kompak dan bobot hanya 1,5 kg saja, perangkat ini bersifat fleksibel karena dapat ditempatkan dimana saja di rumah.

Berikut adalah cuplikan video tentang sistem speaker nirkabel Panasonic SC-NP10:

Sementara itu, harga yang dipatok untuk sebuah unit sistem speaker nirkabel Panasonic SC-NP10 ini adalah sekitar 199,99 USD atau setara 1,9 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here