Tidak tanggung-tanggung, ternyata Panasonic bakal segera menggulirkan kembali 11 model VIERA terbarunya pada tahun 2013 ini. Dan salah satu seri terbaiknya yaitu DT60 Series, meliputi model 55, 47 dan 42 inci.

Dengan dukungan kemampuan 3D yang lebih baik, keberadaan panel LED IPS full HD ini juga memungkinkan sudut pandang 18% lebih luas ketimbang model-model sebelumnya. Belum lagi dengan keberadaan sistem speaker terbaru dengan built-in woofer membuat suara yang dihasilkannya pun terdengar lebih hidup dibanding sebelumnya.

Pengguna memiliki pilihan untuk menyesuaikan layar awal atau pengaturan tergantung pada masing-masing pengguna yang ada melalui keberadaan fitur “MY Home”. Selain mendukung koneksi nirkabel, Panasonic SMART VIERA DT60 Series ini juga memiliki fitur yang ramah lingkungan seperti “Eco Navi” yang dapat digunakan untuk menentukan kecerahan ruangan dan mendeteksi peripheral yang saat ini sedang digunakan sehingga secara otomatis dapat menghemat penggunaan listrik pada perangkat.

Panasonic SMART VIERA DT60 Series ini sendiri dijadwalkan bakal segera tersedia di Jepang pada awal bulan Maret 2013 mendatang. Harga per unit yang akan dibanderol pun sekitar 160.000 s/d 270.000 JPY (16,6 juta s/d 28,1 juta rupiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here