Dengan mengusung konsep Durable pada salah satu armada tablet paling barunya, Panasonic tampak unjuk gigi dengan menggelar tablet android terbaru yang didukung processor Intel Ivy Bridge pada ajang CES 2013. Adapun tablet tangguh debutan terbarunya tersebut dikenal dengan Panasonic ToughPad FZ-G1.

Diklaim sebagai salah satu perangkat tablet tertipis dan teringan yang pernah ada di dunia saat ini, ditambah ketangguhan yang diusungnya konon membuat tablet ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan di luar ruangan.

Selain berbasis Android, tablet yang dibekali dengan fitur layar sentuh 10.1 inci IPS ini kabarnya juga telah didukung sepenuhnya oleh kekuatan processor Intel Ivy Bridge. Dukungan konektivitas jaringan 3G dan 4G LTE juga turut disematkan, termasuk juga dengan ketersediaan aksesoris yang meliputi removable battery, dock station, cover dan stylus.

Namun demikian, sejauh ini sayangnya pihak Panasonic sendiri belum mengungkapkan harga dan ketersediaan terkait Panasonic ToughPad FZ-G1 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here