Sebuah tablet dibuat untuk memudahkan Anda tetap terhubung, begitu pula dengan kemudahan membawanya kemana saja dan kapan saja. Suatu konsep yang akhirnya didobrak habis oleh produsen asal Jepang, Panasonic yang akhirnya menampilkan tablet dalam bentuk berbeda. Hadir dalam bentuk satu paket dengan telepon rumah tanpa kabel VS-HPS200S yang unik dan menjadikan tablet android ini sebagai pendampingnya. Tablet ini didedikasikan untuk menawarkan pengalaman yang lebih istimewa untuk Anda di rumah.

Di dalam Tablet VS-HPS200S ini sudah ditanamkan sistem operasi Android 2.3 dan dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya, membaca e-book, bermain game serta membayar aplikasi di Google Play. Tidak hanya itu sebagai telepon rumah saja, Anda juga bisa menggunakannya untuk VoIP melalui Skype ataupun mengirim fax.

Dengan display berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel, tablet ‘rumahan’ ini juga dilengkapi dengan dukungan kartu SDXC, memori internal 4GB serta RAM 512MB. Berbekal chipset ARMADA 610 800 MHz Marvell MMP2, tablet ini sudah bisa terhubungan dengan jaringan Wi-Fi di rumah dan juga sudah dilengkapi GPS.

Direncanakan tablet rumahan ini akan diluncurkan pada awal tahun 2013 dan akan dibandrol dengan kisaran 43,000 Yen atau sekitar 4,9 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here