Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa ada bocoran foto yang diklaim sebagai frame metal milik iPhone 8, dan kini bocoran foto lain telah muncul yang semakin melengkapi bocoran foto sebelumnya. Bocoran foto terbaru memperlihatkan panel depan dan belakang yang diklaim milik iPhone 8.

Panel iPhone 8 f

Bocoran foto terbaru ini berasal dari sumber yang dekat dengan industri, dimana keakuratan bocoran ini patut diperhitungkan. Bocoran foto pertama hanya meunjukkan panel depan dan belakang untuk iPhone 8, seperti yang bisa Anda lihat pada foto di atas. Untuk iPhone 8 sendiri kabarnya akan menjadi iPhone dengan harga termahal, dimana perangkat tersebut akan memiliki bezel super tipis dan memiliki jenis layar AMOLED yang disediakan oleh Samsung.

Layar iPhone 8 sendiri tidak akan berbentuk strandar. Jika Anda sudah melihat bentuk panel depanĀ Essential Phone dan tidak menyukai bentuknya, maka Anda sepertinya juga tak akan menyukai desain panel depan iPhone 8, karena betuk keduanya hampir serupa. Namun desainnya terlihat mewah karena terbantu dengan bezel yang tipis di seluruh sisi.

Panel iPhone 8

Tidak ada scanner sidik jari Touch ID di bagian belakang, sehingga gambar ini menunjukkan bahwa Apple pada kenyataannya akan menghadirkan sensor fingerprint di bawah layar seperti yang dikabarkan sejauh ini. Sedangkan bentuk kamera dua baris di bagian belakang yang ditempatkan secara vertikal terlihat mirip dengan bocoran yang selama ini beredar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here