Sehari sebelum LG G2 resmi dirilis, pabrikan ponsel Korea selatan lainnya Pantech dikabarkan baru saja mengumumkan bakal kembali menghadirkan phablet Pantech Vega LTE-A terbarunya ke pasaran.

Terlebih dengan dukungan standar transmisi data LTE-A tercepat yang berkecepatan mencapai 150Mbps, tak ayal cukup menjadikan phablet ini termasuk salah satu perangkat eksklusif saat ini yang sebentar lagi akan dirilis.

Dibekali dengan fitur layar sentuh IPS 5.6 inci Full HD 1080p, phablet berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini memperkuat daya gedor performa sistemnya dengan bertumpu pada quad-core Qualcomm Snapdragon 800 2.3GHz dan RAM 2GB. Sedangkan di sisi penjepret dan perekam handalnya, ponsel ini praktis mengandalkan dukungan kamera belakang berkekuatan 13MP.

Selain baterai 3100mAh yang dapat terisi penuh hanya dalam 94 menit saja, phablet ini juga telah didukung dengan sensor touchpad dan fingerprint di bagian belakang untuk mengaktifkan Vega LTE-A via fingerprint authentication.

Sebagai salah satu perangkat ekslusif di SK Telecom, Pantech Vega IM-A880S LTE-A ini dijadwalkan bakal segera diluncurkan di Korea Selatan pada pekan depan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here