Kehadiran cita rasa KitKat ternyata langsung direspon oleh Pantech dengan mengumumkan secara resmi salah satu model phablet 5 Inci HD unggulannya yaitu Pantech Vega Iron yang akan menerima cita rasa Android terbaru tersebut.

Dengan adanya pengumuman ini, praktis Pantech akan menjadi salah satu produsen ponsel pertama yang mengumumkan rencana pembaharuan Android 4.4 KitKat terhadap salah satu produk unggulannya.

Sebelumnya Pantech telah berhasil menggandeng beberapa operator terkemuka Korea Selatan sekaligus yaitu seperti LG U+, KT dan SK Telecom untuk menghadirkan secara khusus Pantech Vega Iron di pasaran negeri gingseng.

Selain itu, saat ini Pantech juga dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat unggulan terbaru lainnya yang mengusung nomor model Pantech IM-A890. Perangkat yang diklaim bakal menjadi perangkat berkemampuan LTE-Advanced pertama di dunia dengan pengenalan sidik jari ini kabarnya telah menerima Sertifikasi Bluetooth, Wi-Fi dan bahkan baru-baru ini sempat nongol di situs benchmark hingga beberapa kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here