Walaupun Pantech namanya mungkin masih terdengar asing bagi publik Indonesia, pabrikan smartphone terbesar ketiga setelah Samsung dan LG di Korea Selatan ini dikabarkan baru saja kembali membuat gebrakan baru yang ditandai dengan kehadiran lini smartphone berkonsep mini tablet (phablet) unggulan terbarunya yaitu Pantech Vega Iron (codename: IM-A870).

Pantech Vega Iron IM-A870 ini dibekali oleh fitur layar sentuh 5 inci dengan dukungan resolusi FHD 1080p. Sedangkan untuk menunjang daya gedor performa sistem di dalamnya, phablet berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini telah didukung sepenuhnya oleh processor Quad Core Snapdragon 600 1.7GHz dan RAM berkapasitas 2GB. Keberadaan resolusi layar, model processor dan kapasitas memori RAM pada Pantech Vega Iron IM-A870 ini kabarnya mirip seperti para pesaingnya yaitu Samsung Galaxy S4, HTC One ataupun LG Optimus Pro G.

Dukungan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera depan 2 MP, membuat phablet Android ini handal dalam mendokumentasikan segala suasana berupa foto ataupun video dengan kualitas yang dapat diandalkan. Baterei yang digunakanpun adalah baterai 2150mAh.

Tersedia dalam 2 (dua) model pilihan yaitu 16GB dan 32GB, Pantech Vega Iron IM-A870 ini dikabarkan bakal segera dirilis pada tanggal 18 April 2013 mendatang di Korea Selatan. Namun begitu, sayangnya belum diketahui perihal seputar ketersediaanya di pasaran negara lainnya termasuk Indonesia sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here