Terkait perangkat unggulan terbarunya yang bakal resmi diperkenalkan di Seoul pada tanggal 10 Oktober mendatang, tampaknya Pantech masih merahasiakan secara rapat-rapat hingga waktunya tiba.

Namun seperti apa yang disebutkan pada beberapa bocoran sebelumnya, Pantech kabarnya akan memperkenalkan perangkat yang dikenal sebagai Pantech IM-A890 yang sempat muncul pada salah satu situ web benchmark, sertifikasi WiFi dan Bluetooth. Pantech IM-A890 ini sendiri diperkirakan bakal hadir dalam 3 (tiga) varian berbeda, yaitu Pantech IM-A890K untuk KT, Pantech IM-A890S untuk SK Telecom dan Pantech IM-A890L untuk LG U+.

Ditargetkan untuk dapat menyaingi keberadaan Samsung Galaxy Note 3 dan LG VU 3 di pasaran phablet Korea Selatan saat ini, perangkat yang kemungkinan memiliki nama Pantech Vega Note ini diklaim sebagai perangkat LTE-Advanced dengan pengenalan sidik jari yang pertama di dunia.

Sedangkan menurut rincian info Benchmark sebelumnya, Pantech IM-A890 ini kabarnya juga bakal hadir dengan dukungan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 dan berjalan pada sistem operasi Google Android 4.2.2 Jelly Bean atau bahkan mungkin versi yang terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here