You are currently viewing Pantech Vega Note Bakal Dirilis 10 Oktober Mendatang?

Pantech Vega Note Bakal Dirilis 10 Oktober Mendatang?

Terkait perangkat unggulan terbarunya yang bakal resmi diperkenalkan di Seoul pada tanggal 10 Oktober mendatang, tampaknya Pantech masih merahasiakan secara rapat-rapat hingga waktunya tiba.

Namun seperti apa yang disebutkan pada beberapa bocoran sebelumnya, Pantech kabarnya akan memperkenalkan perangkat yang dikenal sebagai Pantech IM-A890 yang sempat muncul pada salah satu situ web benchmark, sertifikasi WiFi dan Bluetooth. Pantech IM-A890 ini sendiri diperkirakan bakal hadir dalam 3 (tiga) varian berbeda, yaitu Pantech IM-A890K untuk KT, Pantech IM-A890S untuk SK Telecom dan Pantech IM-A890L untuk LG U+.

Ditargetkan untuk dapat menyaingi keberadaan Samsung Galaxy Note 3 dan LG VU 3 di pasaran phablet Korea Selatan saat ini, perangkat yang kemungkinan memiliki nama Pantech Vega Note ini diklaim sebagai perangkat LTE-Advanced dengan pengenalan sidik jari yang pertama di dunia.

Sedangkan menurut rincian info Benchmark sebelumnya, Pantech IM-A890 ini kabarnya juga bakal hadir dengan dukungan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 dan berjalan pada sistem operasi Google Android 4.2.2 Jelly Bean atau bahkan mungkin versi yang terbaru.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply