Sebuah handphone Android yang memakai prosesor quad core Snapdragon S4 Pro kembali muncul di pasaran dunia. Kali ini adalah sebuah handphone dari Pantech, yakni Vega R3. Tak hanya berbekal prosesor super cepat, smartphone ini juga memiliki layar berukuran ekstra besar 5.3 inci.

VP Pantech, Lee Joon Woo mengatakan bahwa dengan handphone terbarunya tersebut, Pantech siap bersaing dengan para produsen smartphone ternama lain. Selain mengandalkan layar super besar dan prosesor super cepat, handphone ini memiliki baterai berkapasitas besar, 2600 mAh. Selain itu, layar 5.3 incinya merupakan layar Natural IPS Pro milik Sharp yang mampu memberikan tampilan full HD.

Handphone ini diharapkan mampu mengembalikan dominasi Pantech di pasaran Korea Selatan. Beberapa handphone yang  siap menghadang kedatangan handphone ini antara lain adalah Galaxy Note 2, Galaxy S III, Optimus G serta tak lupa adalah iPhone 5.

“Pantech berhasil memperoleh market share kedua pada tahun lalu,” VP Eksekutif Pantech, Lee Yong-joon. Dan, jika pihaknya mampu bersaing dengan iPhone 5, maka tak menutup kemungkinan mereka akan mampu menjadi handphone paling populer.

Sayangnya, tidak disebutkan apakah handphone ini akan diluncurkan secara global atau tidak. Namun, sangat kecil kemungkinan jika handphone ini mendarat di tanah air.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here