Pantech telah meluncurkan sebuah smartphone  baru yang memiliki keunggulan dalam hal kecepatan di dunia smartphone. Pantech Vega Racer   menjadi yang pertama  menggunakan prosesor dual-core Qualcomm, 1.5Ghz Snapdragon MSM8660 dan bahkan melebihi 1.2GHz ponsel dual-core seperti Evo HTC 3D dan bahkan mengalahkan Samsung Galaxy S2. Chip ini lebih cepat dengan adanya Adreno 220 chip khusus grafis yang memberikan keunggulan dalam visual.


Vega Racer merupakan ponsel high-end tidak hanya dalam keunggulan prosesor, tapi spesifikasi lain juga oke, seperti  layar, 4.3-inci mampu menampilkan resolusi 480×800. Pantech juga menjanjikan 1GB RAM serta kamera delapan megapiksel untuk belakang dan kamera 1.3-megapixel di depan. Tebal juga hanya 0,35 inci dan akan memiliki baterai 1.650 mAh yang seharusnya memberikan daya hidup yang panjang.

Tampilan user interface Android juga diubah jadi mirip ala iPhone oleh Pantech.  Smartphone Pantech yang canggih ini akan dipasarkan mulai akhir bulan ini untuk Korea. Peluncuran di Indonesia maupun AS belum disebutkan sejauh ini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here