Pabrikan ponsel nomor tiga Korea Selatan, Pantech baru saja melakukan gebrakan dengan kembali menghadirkan phablet Vega Secret Note pada bulan yang lalu untuk menyaingi Samsung Galaxy Note 3 di pasaran Korea Selatan dan bahkan penjualannya sendiri kabarnya telah mencapai record yang sangat fantastis hanya dalam 30 hari saja.

Menurut laporan yang berhasil terungkap baru-baru ini, phablet Pantech Vega Secret Note kabarnya sukses terjual 200.000 unit hanya dalam sebulan sejak diluncurkan. Namun berhubung belum adanya rincian info terkait angka penjualan yang pasti dari Samsung Galaxy Note 3 di pasaran Korea, maka rasanya sulit untuk dapat membandingkan dengan kesuksesan yang diraih oleh phablet Pantech Vega Secret Note tersebut.

Meski tidak sepopuler Samsung dan LG, tapi Pantech telah membuktikan diri kalau salah satu produk phablet unggulannya terbarunya yaitu Pantech Vega Secret Note dikabarkan saat ini laris manis di pasaran Korea hanya dalam 30 hari saja.

Pantech Vega Secret Note ini hadir dengan dukungan panel layar sentuh 5.9 inci Full HD 1080p, processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800, RAM 3GB dan kamera utama 13 megapiksel. Tak hanya itu saja, sebagian besar fitur yang diusung oleh Pantech Vega Secret Note ini kabarnya memiliki kemiripan dengan dukungan fitur yang ada di Samsung Galaxy Note 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here