Brand Pantech memang tak dijumpai di tanah air. Namun perusahaan asal Korea Selatan ini merupakan produsen smartphone terbesar ketiga di negeri asalnya, tentunya setelah Samsung dan LG. Dan kini, mereka pun berambisi untuk bersaing dengan dua perusahaan besar itu dan meluncurkan phablet bernama Vega Secret Up. Bahkan mereka berani mematok target untuk menjual 1 juta unit phablet ini di Korea Selatan.

Phablet ini hadir dengan layar berukuran 5.6 inci full HD. Spesifikasi lainnya pun hampir sebanding jika dibandingkan dengan perangkat high end yang ada di pasaran. Di antaranya adalah prosesor Snapdragon 800 2.3GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera utama 13MP, kamera depan 2MP, WiFi,Bluetooth, GPS, baterai 3150 mAh serta OS Android Jelly Bean 4.2.2.

Namun terdapat hal yang berbeda pada perangkat ini. Perbedaan tersebut adalah pada sebuah scanner sidik jari yang terletak pada bagian belakang smartphone, tepatnya di bawah posisi kamera. Mirip dengan yang ada pada HTC One Max.

Pihak Pantech belum mengumumkan mengenai banderol dari phablet terbarunya ini. Menurut rencana, pihak Pantech bakal mulai menjual handphone ini pada 10 Desember mendatang. Dan tak ada pengumuman rencana mengenai penjualannya di luar pasar Korea Selatan.

via Unwiredview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here