Terpilihnya Satya Nadella sebagai CEO baru Microsoft tak hanya mendapatkan sambutan hangat dari internal perusahaan. Para partner Microsoft pun tak ketinggalan memberikan sambutan baiknya. Bahkan dalam pernyataannya, para produsen PC dan notebook dunia menaruh kepercayaan tinggi pada kemampuan Nadella.

Satya-Nadella-Sebagai-CEO-Microsoft-Yang-Baru

CEO Lenovo, Yang Yuanqing pun mengatakan bahwa selama dipimpin Steve Ballmer, perusahaannya memiliki hubungan yang baik dengan Microsoft. Dia pun percaya bahwa Nadella pun akan melakukan hal serupa.

Senada dengan Yuanqing, Michael Dell yang saat ini merupakan pemilik dari perusahaan Dell pun mengungkapkan hal serupa. Dia menyebut bahwa Nadella adalah pilihan yang luar biasa untuk menjadi pengganti Ballmer. Nadella pun dianggapnya memiliki kemampuan dalam melakukan inovasi serta pandai dalam berbisnis.

Sementara itu tiga perusahaan elektronik besar yang berpusat di Asia, yakni LG, Samsung dan HTC tak mau memberikan komentarnya terkait penunjukan Nadella sebagai CEO Microsoft. Keengganan tiga perusahaan tersebut untuk berkomentar pun diindikasikan karena Microsoft memilih Nokia sebagai partner utama di Windows Phone.

via The Verge