You are currently viewing Para Selebritis Dunia Salahkan Google Terkait Penyebaran Gambar Bugil di Internet

Para Selebritis Dunia Salahkan Google Terkait Penyebaran Gambar Bugil di Internet

Sebuah hal yang terbilang konyol dilakukan oleh para selebritis yang menjadi korban peretasan dan gambar bugilnya tersebar di internet. Hal konyol tersebut adalah mereka menyalahkan Google yang dianggapnya telah mendapatkan uang ratusan juta dolar karena penyebaran gambar-gambar tersebut.

Para selebritis yang menjadi korban peretasan tersebut antara lain adalah Jennifer Lawrence, Kate upton, Amber Heard, Rihanna dan Ariana Grande. Mereka pun telah menunjuk pengacara untuk mengajukan tuntutan hukum kepada Google dan meminta ganti rugi lebih dari 100 juta USD. Pengacara para selebriti tersebut mengatakan kalau Google mendapatkan uang jutaan dolar berkat pengorbanan terhadap perempuan.

logo google

Mereka pun bahkan telah menuliskan surat secara khusus kepada duo founder Google, Larry Page dan Sergey Brin. Pengacara tersebut beralasan kalau Gogle mengetahui bahwa gambar yang beredar di internet tersebut adalah gambar curian namun pihak Google hingga kini tak berniat untuk menghapus keberadaannya dari layanan Google. Bahkan mereka menganggap kalau Google tak ingin menghapus keberadaan gambar-gambar tak senonoh tersebut. Sayangnya, belum ada tanggapan secara resmi yang dikeluarkan oleh pihak Google.

via Softpedia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply