Pernahkan Anda menginstal dua aplikasi yang sama dalam satu smartphone? Penginstalan aplikasi yang sama dalam satu smartphone memang memungkinkan, namun aplikasi harus dimodifikasi terlebih dahulu. Biasanya kita menginstal beberapa aplikasi yang sama dengan jenis messenger seperti BBM, Line, WA, dan lain-lain.

Parallel Space

Namun kini tak perlu lagi repot-repot lagi menginstal dua aplikasi dalam satu smartphone, karena ada cara yang lebih mudah untuk medapatkan dua akun dalam satu aplikasi. Parallel Space, merupakan aplikasi Android yang dapat menggandakan akun dalam satu buah aplikasi. Dengan aplikasi ini, jadi Anda tak perlu menginstal dua aplikasi untuk mendapatkan akun yang berbeda.

Aplikasi ini mampu menggandakan hampir semua aplikasi online yang membutuhkan akun, seperti sosial media, messenger, dan game. Dengan fitur ini, Anda jadi lebih mudah mengelola dua akun yang terdiri dari akun pribadi dan akun untuk bekerja. Selain itu, memainkan dua akun game dalam satu aplikasi secara simultan juga sangat mudah, Anda kini dapat memainkan dua akun Clash of Clans atau game lain dalam satu perangkat.

Parallel Space

Tidak mau aplikasi privasi diketahui oleh teman atau rekan? Anda juga bisa menggunakan fitur instalasi stealth, aplikasi privasi akan tersembunyi pada Parallel Space tanpa jejak di dalam perangkat. Ciri Khas dari aplikasi ini adalah mudah dipakai, berjalan dengan stabil, dan uniknya aplikasi ini berjalan berdasarkan aplikasi virtualisasi pertama di Android, yaitu MultiDroid.

Namun yang perlu diperhatikan, Parallel Space akan memakan banyak memori dan kapasitas RAM, karena aplikasi ini menjalankan aplikasi utama secara virtual. Selain itu kapasitas baterai juga akan cepat terkuras karena beban kerja semakin besar. Jika Anda ingin menerima notifikasi dari akun kedua, Anda harus memasukan Parallel Space ke dalam “whitelist” di Clean Master atau aplikasi pengoptimal lain.

Cukup mudah bukan, untuk mendapatkan dua akun dalam satu aplikasi. Parallel Space dapat diunduh secara gratis di Play Store atau Anda juga bisa mengunjungi link berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here