Paten Ini Perlihatkan Desain Tablet yang Dapat Ditekuk Milik Microsoft

Paten Ini Perlihatkan Desain Tablet yang Dapat Ditekuk Milik Microsoft

BeritaTeknologi.com

Saat ini banyak yang berharap jika smartphone flagship milik Micosoft degan Windows 10 yang akan datang dengan kemampuan lebih canggih. Namun saat ini belum ada bukti konkret yang menunjukkan bahwa smartphone flagship milik Microsoft akan segera tiba dalam waktu dekat.

Images-of-a-Windows-10-powered-foldable-tablet-taken-from-Microsoft-patents Images-of-a-Windows-10-powered-foldable-tablet-taken-from-Microsoft-patents-1 Images-of-a-Windows-10-powered-foldable-tablet-taken-from-Microsoft-patents-2

Di masa lalu, Microsoft telah konsisten mengajukan paten untuk berbagai jenis perangkat genggam dengan desain dapat dilipat. Belum lagi, gambar baru dari apa yang tampaknya menjadi sebuah tablet dilipat telah terungkap melalui pengajuan paten.

Pengajuan paten dan gambar menunjukkan bahwa meskipun itu adalah tablet dilipat, ukurannya mirip dengan smartphone daripada tablet. Gambar tersebut menunjukkan bahwa tablet memiliki serangkaian engsel yang memungkinkan untuk melipatnya pada berbagai derajat. Pada 0 derajat, perangkat terlihat tertutup sedangkan pada 180 derajat, tampak terbuka dengan bentuk datar dan bisa juga dilipat dengan 360 derajat.

Pada mode 180 derajat, layar dalam perangkat menawarkan user interface tunggal. Dalam layout lain, dapat memberikan pengguna dengan interface yang terpisah pada setiap tampilan. Dalam desain 180 derajat, magnet memungkinkan layar untuk memiliki penampilan yang mulus.

Microsoft-video

Sejauh ukuran perangkat yang bersangkutan, skala port kamera menunjukkan bahwa itu akan menjadi perangkat yang berukuran seperti smartphone, tidak seperti ukuran tablet biasa. Perangkat ini bisa menjadi tablet berbasis ARM Windows 10 yang menawarkan pengguna dengan produktivitas saat dalam perjalanan.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa pada tahun 2009 lalu, Microsoft telah merilis sebuah video dari perangkat serupa yang menunjukkan masa depan produktivitas. Meskipun tampaknya menjadi perangkat yang menarik, sayangnya saat ini belum ada konfirmasi dari perusahaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply