msi-trident-3

MSI kali ini memukau para gamer dengan meluncurkan generasi ketiga dari mini PC Gaming buatan mereka. MSI Trident 3 akan menjadi PC gaming yang “kecil-kecil cabe rawit”! Sebab seluruh spesifikasi yang dibesut telah menggunakan produk terbaru dan terupdate dari para pemasok hardware untuk kenyamanan gaming di MSI Trident 3.

Dari mulai dapur pacu Intel Core i7-7700 3.6GHz, RAM 16GB, VGA besutan MSI GeForce GTX 1070 8GB, dan telah mendukung konten game Virtual Reality (VR). Ini akan dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap dari MSI Trident 3!

msi-trident-3-pc-game-terkecil-di-dunia

Di bagian depan ada mikrofon, Audio Out, 2x USB 3.1, 1x USB-C 3.1, dan 1x Vr Link (HDMI in). Sedangkan di bagian belakang, terdapat 1x VR link (HDMI), 1x HDMI out, 4x USB2.0, 1x USB3.1. Tambah komplit lagi, MSI Trident 3 akan disematkan dua memori internal! Yaitu SSD 256GB dan HDD 1TB. Ini membuat kita tetap nyaman bila ingin agar file-file yang berhubungan dengan game dipisah dengan file pekerjaan.

Kabarnya MSI Trident 3 sudah mulai meluncur ke pasaran pada bulan April. Harganya akan dipatok mulai dari US$ 899 atau sekitar Rp. 11,9 juta. Bila sahabat tertarik dengan PC Gaming terkecil di dunia ini, silahkan kunjungi langsung laman resmi MSI Trident 3 di sini, atau lihat video official-nya di bawah ini terlebih dahulu:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here