Berbagai jenis komputer dengan desain yang unik saat ini bisa dijumpai. Termasuk di antaranya adalah sebuah komputer mini yang bisa dilipat dan digulung. Itulah yang ditawarkan oleh PC mini bernama Vensmile K8. Vensmile K8 ini dilengkapi dengan sebuah keyboard yang fleksibel dan bisa dilipat. Dengan begitu, pemilik PC mini ini akan semakin mudah membawanya ke manapun.

vensmile-k8-1

Desain komputer mini yang satu ini memang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan PC mini lain yang ada di pasaran. Terlebih karena keberadaan keyboard fleksibel yang menempel secara permanen. Selain itu, ‘keanehan’ lain yang bisa dijumpai pada Vensmile K8 ini adalah pada keberadaan touchpad yang terletak di bagian atas PC.

vensmile-k8-2

Sebagai sebuah PC mini, jangan terlalu berharap untuk bisa memperoleh performa yang tinggi pada produk komputer ini. PC ini hadir dengan prosesor Intel Atom x5-Z8300 Cherry Trail yang ditunjang dengan keberadaan RAM 4GB serta sarana penyimpanan berupa eMMC yang punya kapasitas penyimpanan sebesar 64GB.

Selain itu, komputer Vensmile K8 ini dilengkapi dengan dukungan dual band WIFi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, HDMI, output VGA, USB 3.0, USB 2.0, jack headset, serta slot microSD untuk harddisk eksternal berkapasitas hingga 32GB. Mengenai harganya, komputer ini bisa diperoleh di toko online Alibaba Cina dengan banderol setara 2,6 juta rupiah.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here