Windows 8 tidak datang dengan built-in PDF viewer, tetapi jika Anda sedang mencari aplikasi alternatif lain mungkin Anda bisa gunakan PDF Reader 2.0 ini.

Seperti yang Anda sudah bisa tebak sebelumnya, dilihat dari namanya saja, Anda pasti dengan mudah bisa mengetahui kalau aplikasi ini hanya bisa untuk membaca dan menampilkan isi dokumen PDF saja. Jadi jangan berharap kalau aplikasi ini bisa membuat ataupun memanipulasi/mengedit isi dokumen PDF milik Anda.

Terlebih dengan hanya dukungan file PDF saja, praktis membuat aplikasi ini tidak bisa membaca file HTML, XML, atau RTF dan juga tidak dapat digunakan untuk mendownload, menyimpan atau mengkonversi file.

Terlepas dari semua itu, namun yang pasti PDF Viewer 2.0 ini tetap merupakan salah satu alternatif yang sangat baik bagi mereka yang ingin mudah membuka file PDF pada platform Windows 8 dan Windows RT. Tak hanya itu saja, aplikasi ini secara khusus ditawarkan secara gratis kepada semua pengadopsi sistem operasi terbaru Microsoft tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here