Pebble akhirnya secara resmi meluncurkan smartwatch terbarunya. Dan seperti produk jam tangan pintar pertamanya, smartwatch bernama Pebble Time ini pun diluncurkan melalui situs crowdfunding. Lagi-lagi, smartwatch dari Pebble ini berhasil memperoleh kesuksesan besar dan berhasil mengumpulkan dana lebih dari 500 ribu USD dalam hitungan menit.

Smartwatch ini hadir dengan desain yang sederhana dengan layar menggunakan e-paper berwarna yang lebih hemat energi dibandingkan LCD. Berkat penggunaan layar jenis ini, baterai jam tangan pintar ini pun diklaim oleh Pebble mampu bertahan hingga 7 hari pemakaian. Selain itu, smartwach ini juga dilengkapi dengan speaker yang memungkinkan pengiriman voice mail.

pebble time_1

Pebble Time ini hadir dengan ukuran yang cukup tipis, 9,5 milimeter. Kalau dibandingkan dengan jam tangan Pebble sebelumnya, Pebble Time ini mempunyai ukuran 20 persen lebih tipis. Selian itu, jam tangan pintar ini mempunyai ketahanan terhadap air dan benturan. Layarnya pun telah dilindungi dengan Gorilla Glass.

pebble time_2

pebble time_3

Pihak Pebble pun mengatakan kalau saat ini telah ada setidaknya 6.500 aplikasi yang bisa digunakan untuk jam tangan pintar ini. Terlebih dengan timeline baru, para pemilik Pebble Time bisa mengoperasikan jam tangan ini dengan mudah. Mengenai harganya, Pebble Time ditawarkan dengan harga promosi 159 USD. Untuk harga jual normalnya adalah sebesar 199 USD.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here