Pebble Time bukan satu-satunya jam tangan pintar yang diperkenalkan oleh Pebble. Selang beberapa hari setelah peluncuran Pebble Time, kini terdapat jam tangan pintar baru lainnya yang diperkenalkan dengan nama Pebble Time Steel.

Dari namanya, bisa smartwatch ini memang tak memiliki perbedaan mencolok dengan Pebble Time. Namun sebagai tambahan, smartwatch ini mempunyai desain yang lebih premium dengan bahan berbahan metal. Nampaknya, jam tangan pintar ini ditujukan oleh Pebble untuk bersaing dengan Apple Watch.

pebble time steel

Seperti halnya jam tangan Pebble lain, peluncuran smartwatch ini dilakukan melalui situs crowdfunding Kickstarter. Dan mereka yang ingin memperoleh jam tangan pintar terbaru ini, bisa membayar uang sebesar 250 USD. Biaya tersebut lebih murah dibandingkan harga jualnya, yang direncanakan bakal sebesar 300 USD.

Dibandingkan Pebble Time, terdapat beberapa perbedaan yang bisa diketahui. Di antaranya adalah ukuran lebih tebal 1 mm, kapasitas baterai lebih besar serta desain tombol yang berbeda. Pebble Time Steel ini menurut rencana akan mulai dikirimkan kepada para pendukung proyek crowdfunding pada bulan Juli mendatang.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here