Kebijakan reorganisasi Microsoft kini mulai memakan korban. Tak tanggung-tanggung, pejabat tinggi Skype, yakni Mark Gillet memutuskan untuk meninggalkan Microsoft. Tidak diketahui kemana Gillet akan bekerja setelah tak lagi di Microsoft. Namun menurut kabar yang dilansir dari AllThingsD, Senin (28/10/2013), Gillet sudah mendapatkan tawaran baru dari perusahaan lain.

Kabar mengenai mundurnya Gillet tersebut terungkap setelah adanya memo internal yang dikirimkan Microsoft kepada para pegawainya. Dalam memo itu Microsoft mengatakan bahwa pria yang menjabat sebagai Corporate Vice President Divisi Skype itu telah menyatakan minatnya untuk meninggalkan Microsoft sejak lama. Bahkan sebelum Microsoft membeli perusahaan VoIP pada 2011 kemarin.

Mark Gillet pertama kali bekerja di Divisi Skype Microsoft pada tahun 2010. Berbagai pencapaian pun telah diraih oleh Gillet semasa bekerja di Microsoft. Dia merupakan salah satu sosok yang mengembangkan layanan Skype sebelum dan setelah Microsoft mengakuisisi perusahaan. Selain itu, Gillet juga merupakan pria yang bertanggung jawab pada Divisi Business Messaging Lync di tahun 2013.

via AllThingsD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here