Peluncuran Android O Bakal Lebih Lambat Dari Jadwal yang Diperkirakan?

Peluncuran Android O Bakal Lebih Lambat Dari Jadwal yang Diperkirakan?

Android O adalah OS Android generasi selanjutnya yang diharapkan bakal meluncur bulan ini. OS ini akan menjadi Android versi 8.0.0, namun untuk nama yang akan digunakan masih belum diketahui karena Google belum mengumumkannya. Bagi Anda yang menanti kehadiran OS Android terbaru ini akan sedikit kecewa.

Seperti yang dilaporkan David Ruddock dari Android Police, melalui akun Twitter miliknya ia mengatakan jika perilisan Android O akan ditunda. Alasan penundaan peluncuran Android O juga belum diektahui, namun spekulasi yang muncul saat ini bahwa Android O masih memiliki banyak bug dan masalah yang belum teratasi, sehingga Google memutuskan untuk menunda perilisannya.

Sebelumnya beredar kabar jika Android O bakal diluncurkan oleh Google pada pertengahan bulan ini, dan akan bergulir langsung untuk perangkat Pixel. Namun jika Android O tidak jadi meluncur bulan ini, lantas kapan OS baru tersebut akan diluncurkan?

Sangat sulit untuk memprediksi kapan Android O bakal diumumkan, namun Ruddock memiliki pandangan jika pengumuman nama Android O akan diungkapkan pada tanggal 21 Agustus mendatang. Saat ini, prediksi nama untuk Android 8.0 masih seputar nama Oreo atau Oatmeal, mengingat kedua makanan tersebut sangat dikenal banyak orang. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Android O.

NO COMMENTS

Leave a Reply