Baru-baru ini banyak bermunculan kabar mengenai peluncuran Asus Zenfone 4 yang dikatakan bakal berlangsung pada tanggal 19 Agustus. Namun melalui situs web resmi milik perusahaan, mereka mengungkapkan jika peluncuran Zenfone 4 akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus mendatang. Sebelumnya ada undangan acara peluncuran yang mengungkapkan lokasi peluncuran akan berada di Filipina, namun situs resmi perusahaan menyatakan bahwa acara peluncuran akan berlangsung di Taipe, Taiwan.

Bagi mereka yang ingin menghadiri acara tersebut, situs milik perusahaan telah menerima pendaftaran dan para penggemar maupun media dapat mendaftar mulai tanggal 3 hingga 6 Agustus. Sementara untuk presentasi peluncuran Zenfone 4 akan dimulai pada jam 14.30 waktu setempat. Karena Zenfone 4 akan diumumkan secara global pada tanggal 17 Agustus mendatang, tampaknya perusahaan juga akan meluncurkan Zenfone 4 lain di Filipina pada 19 Agustus.

Teaser yang tersedia saat ini memperlihatkan aktor dari Korea Selatan, yakni Gong Yoo tengah memegang sebuah smartphone yang diduga adalah Zenfone 4. Terlihat bahwa smartphone tersebut memiliki setup dual-kamera di belakang dan memiliki sudut yang membulat pada ujungnya.

Pastinya penggemar smartphone Asus berharap jika perusahaan akan meluncurkan semua model Zenfone 4 pada acara yang akan berlangsung 17 Agustus mendatang. Namun hingga kini belum ada informasi, apakah acara tersebut hanya dikhususkan untuk meluncurkan Zenfone 4 saja atau mungkin perusahaan berniat mengumumkan semua model Zenfone 4 secara bersamaan.

Menurut rumor, bakal ada beberapa varian Zenofone 4, dimana model Zenfone 4 original akan didukung dengan Snapdragon 660 atau Snapdragon 630. Sementara Zenfone 4 Pro bakal menjadi varian flagship, dan ada juga model lain, yakni Zenfone 4V dan Zenfone 4 Selfie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here